Blogroll

Fungsi dari alat konferensi video

Fungsi alat konferensi video

HASIL AUDIO VIDEO YANG BAIK

Periksa sudut kamera Anda sebelum memulai panggilan. Atur kamera untuk tampilan yang ideal untuk peserta yang paling jauh. Hal ini yang paling penting jika ruangan cukup besar. Jika Anda satu-satunya peserta di dalam ruangan, tempatkanlah kamera di atas monitor setara dengan mata Anda agar dapat membantu untuk menjaga kontak mata antara Anda dengan orang lain. Anda berada didalam pandangan bingkai kamera, tepatnya dari pertengahan dada hingga diatas puncak kepala.

DIAM ITU EMAS

Pasang mikrofon Anda dalam keadaan mati ketika Anda tidak berbicara. Hal ini dapat memudahkan bagi orang lain untuk mendengarkan siapa pun yang berbicara pada saat itu. Disarankan untuk mematikan mikrofon jika saat sedang mengunyah makanan.

LOKASI VIDEOS CONFERENCE

Ketika rapat dengan menggunakan perangkat mobile, pastikan lokasi anda cocok untuk melakukan konferensi video. Tempat umum dinilai sangat tidak cocok dan dapat mengganggu. Sebaliknya, cobalah untuk menggunakan ruang konferensi, rumah kantor atau ruang lebih tenang.

KELAKUAN SAAT RAPAT

Ingat bahwa Anda dapat melihat kapanpun, jadi hindari beberapa percakapan dalam satu ruangan yang tidak ada hubungan dengan rapat yang sedang berlangsung, hal ini dapat menggangu jalanya rapat.

MENJAGA KONTAK MATA

Agar konferensi video dapat berjalan dengan sukses yaitu menjaga kontak mata. Jadi pastikan Anda dan kolega secara langsung saling bertatap mata ketika sedang berbicara.

MELAKUKAN TUGAS LAIN SELAIN KONFERENSI VIDEO

Hindari kegiatan lain seperti mengirimkan email, percakapan telepon dan kegiatan lain yang tidak ada kaitan saat rapat berlangsung karena dapat mengganggu anda saat melakukan konferensi video.

HAL TERPENTING

Berpartisipasi dalam konferensi video seolah-olah Anda bertemu secara langsung, dan menggunakan gerakan alami ketika Anda berbicara. Konfenesi video mampu berkolaborasi dan berkomunikasi baik secara audio maupun video.

tag: download videos

http://www.wapindoz.com
http://abublogger.heck.in/cara-mengedit-memotong-dan-menggabungkan.xhtml
Description: Fungsi dari alat konferensi video Rating: 4.5 Reviewer: Songspotters ItemReviewed: Fungsi dari alat konferensi video
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: 00.20

0 komentar

Posting Komentar